Baru Dikontrak, Pemain Napoli Ini Sebut Bakal Pergi ke Real Madrid – Fajar Sport
News Update

Baru Dikontrak, Pemain Napoli Ini Sebut Bakal Pergi ke Real Madrid

FAJAR SPORT, ITALIA – Napoli telah mendapatkan tandatangan pemain muda Polandia, Piort Zielinski dari Empoli pada musim panas ini.

Pemain yang memulai karir sepekbola waktu kecil di Real Madrid, sudah mulai berspekulasi tentang rencana kepindahannya ke Real Madrid, padahal Zielinski baru saja dikontrak oleh kuda hitam Napoli.

“Ketika kecil saya bersama dengan Real Madrid, dan mendapat dukungan dari klub tersebut. Namun sekarang saya sudah berada di Napoli bersama beberapa mantan pemain Los Blancos, seperti Jose Callejon dan Raul Albiol. Saya senang di Napoli, namun siapa yang akan tau, kalau suatu saat nanti saya akan bermain untuk Real Madrid,” kata Zielinski

Pemain berusia 22 tahun bersama rekan gelandangnya Marko Rog dikatakan sebagai investasi yang menarik buat Partenopei di musim panas ini.

“Di sini, sama seperti di Empoli, kita tetap mainkan bola di atas tanah, jadi saya tidak begitu susah dalam transisi. Bahkan ada filosopi bermain yang sama, dan berpusat pada kepemilikan,” jelasnya

Selain Zielinski, ada juga pemain Polandia yang memperkuat Napoli, yakni Arkadiusz Milik. “Milik memulai petualangannya sangat baik, dengan dua gol di San Paolo. Dia belajar bahasa dan dia sudah mengatakan beberapa kata. Dia meminta penjelasan di Polandia dari saya dan dalam bahasa Inggris dari Dries Mertens,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!