Usai Bela Argentina, Messi Alami Cedera – Fajar Sport
News Update

Usai Bela Argentina, Messi Alami Cedera

FAJAR SPORT, ARGENTINA – Lionel Messi memastikan negaranya Argentina meraih tiga poin saat menjamu Uruguay, di babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

Messi yang menjadi penentu kemenangan ini harus absen membela klubnya Barcelona, karena mengalami cedera panggul. Messi dipastikan absen dalam laga Barcelona kontra Alaves pada pekan depan.

“Messi tidak bersedia untuk pertandingan berikutnya, ia memiliki beberapa masalah pada peradangan di tulang, dan harus diobati,” kata pelatih Argentina Edgardo Bauza.

Guna menghindari masalah lebih serius terhadap kapten Timnas Argentina itu, pelatih tidak akan memainkan Messi di laga berikutnya menghadapi Venezuela. “Kami tidak mau mengambil resiko, olehnya itu kami telah berbicara dengan tim medis untuk merawatnya,” jelasnya.

Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) juga telah merilis pernyataan terkait kondisi Si Kutu Loncat (julukan Messi) itu, untuk melakukan perawatan kepadanya.

“Lionel Messi menjalani perawatan medis dan kinestetik untuk nyeri inguinocrural. Dia sekarang akan beristirahat dan tidak bermain melawan Venezuela, pada tanggal 8 besok di babak Playoff kualifikasi Piala Dunia di Rusia 2018,” beber AFA. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!