Ribut Soal Pemain Termahal Dunia, Begini Pernyataan Tegas Gareth Bale – Hacked by TryDee
News Update

Ribut Soal Pemain Termahal Dunia, Begini Pernyataan Tegas Gareth Bale

FAJAR SPORT, SPANYOL – Musim panas tahun ini telah merubah catatan pesepakbola termahal di dunia, setelah Manchester United membuat perubahan dengan mendatangkan Paul Pogba dari Juventus dengan harga yang fantastik.

Gareth Bale yang menjadi pemain termahal dunia saat didatangkan oleh Real Madrid dari Tottenham Hotspur, telah digantikan oleh Pogba. Namun status pemain termahal dunia itu tidak dihiraukan oleh kapten Timnas Wales tersebut.

Menurut Bale, dirinya tidak sibuk dengan status tersebut, pasalnya dia ingin fokus di Real Madrid untuk menargetkan kesuksesannya ke depan. Bahkan Bale menegaskan, bahwa gelar rekor transfer pribadi tidak relevan baginya.

“Aku tidak sibuk dan saya tidak peduli,” kata Bale saat ditanya oleh wartawan soal status Paul Pogba menjadi pemain termahal dunia.

Pemain 27 tahun itu lebih mengutamakan keberhasilannya bersama klub, yang mana paska bergabung dengan Real Madrid selama tiga musim, dia memenangkan dua Piala Champions. Olehnya itu, menang di klub sendiri sangatlah istemewa.

“Saya bermain di (2014 Eropa) akhir Piala Super dan itu adalah pengalaman yang luar biasa dengan teman-teman dan keluarga di sana,”

“Saya kira ada sedikit tambahan motivasi , jika perlu ada lagi, dan kami akan mencoba untuk membuat sejarah di Cardiff,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!