Baru Berusia 17 Tahun, Begini Pujian Legenda Kiper Milan Kepada…. – Fajar Sport
News Update

Baru Berusia 17 Tahun, Begini Pujian Legenda Kiper Milan Kepada….

FAJAR SPORT, ITALIA – Gianluigi Donnarumma kini menjadi pembicaraan hangat di Italia, saat dirinya diturunkan menggantikan Buffon di laga persahabatan Italia melawan Prancis, pada kamis kemarin.

Pencapaian Donnarumma ditanggapi oleh legenda kiper AC Milan Dida, bahwa Donnarumma bakal melampui dirinya, karena masih berusia 17 tahun dan mampu menembus tim inti Italia di ajang internasional.

“Dia memiliki bakat besar dan saya pikir dia bisa melakukan lebih dari yang saya lakukan dengan warna Milan, karena ia masih sangat muda,” kata Dida, dalam sebuah wawancara dengan Sportmediaset.

“Gigio telah menunjukkan nilainya, dan saya pikir dia akan lebih berkembang. Rossoneri memang sangat mantap saat menemukannya di bursa tranfer. Donnarumma memiliki nilai yang sangat besar dan dengan Milan ia bisa menjadi hebat,” akui Dida.

Dida kemudian melanjutkan untuk membahas masa depan Milan dengan Vincenzo Montella, dan tanpa Silvio Berlusconi.

“Montella adalah pada awal jalannya. Dia bekerja dengan baik dan Anda dapat memberitahu bahwa mentalitasnya telah berubah dibandingkan dengan tahun-tahun lalu. Saya berharap Milan bisa kembali menjadi besar.” Katanya.

“Saya sedikit menyesal tentang keberangkatan Berlusconi, tapi dari Brasil kita bisa mengatakan bahwa beberapa perubahan yang diperlukan untuk mendorong klub tetap maju ke depan.” jelas mantan kiper Timnas Brazil itu. (Aiy/ajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!