Menjadi Kiper Italia Diusia 17 Tahun, Begini Pengakuan Donnarumma – Fajar Sport
Sportainment

Menjadi Kiper Italia Diusia 17 Tahun, Begini Pengakuan Donnarumma

FAJAR SPORT, ITALIA – Gianluigi Donnarumma mencatatkan sejarah baru di sepakbola Italia, saat dirinya diputuskan menjadi kiper utama di Timnas senior Italia diusianya yang masih 17 tahun.

Meski didebut pertamanya bersama Timnas Italia mengalami kekalahan atas Prancis 3-1, di kandang sendiri di Bari Stadion San Nicola.

“Ini tak terlukiskan. Saya berterima kasih kepada Pelatih Ventura untuk kesempatan ini dan debut saya. Saya benar-benar sangat emosional tentang hal itu,” kata Donnarumma kepada Rai Sport

Lanjut Donnarumma, yang menjadi kebahagian tersendiri, saat Paul Pogba menghampiri dan memeluknya, serta membisikan sesuatu kepadanya yang membuat kiper AC Milan itu lebih bersemangat.

“Pogba memuji saya dan mengatakan ia senang melihat saya di sini. Saya mengatakan hal yang sama kepadanya,” ucapnya

Saat turun di babak kedua, Donnarumma kebobolan satu gol dari tendanangan keras Layvin Kurzuwa dari dekat. “Kami akan menganalisis tujuan besok dengan pelatih,” ujarnya

Gianluigi Buffon membuat debut perdanya di Timnas Italia sebelum Donnarumma lahir, bahkan waktu itu terpaut 16 tahun.

“Buffon mengatakan kepada saya untuk tetap tenang, melakukan apa yang saya tahu dan untuk bersenang-senang . Ini adalah era baru, kita berada di pembuangan pelatih dan dalam empat hari kami akan mencoba untuk melakukan yang lebih baik di Israel,” jelas Donnarumma. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!