Kalahkan Belgia, Begini Pujian Lopetegui Kepada Pemain Spanyol – Hacked by TryDee
News Update

Kalahkan Belgia, Begini Pujian Lopetegui Kepada Pemain Spanyol

FAJAR SPORT, SPANYOL – Spanyol berhasil kalahkan Belgia di laga uji coba menjelang kualifikasi Piala Dunia 2018 di Rusia.

Bertindak sebagai tuan rumah, Belgia tak mampu membendung serangan anak asuh Julen Lopetegui. David Silva memastikan kemenangan telak La Roja atas Belgia 2-0. Lopetegui berhasil mengawali kepelatihannya dengan hasil sempurna.

Bahkan mantan pelatih Porto itu mengklaim, jika mantan anak asuh Vicente del Bosque tak lagi menggunakan tipekal bermain terdahulu.

“[Morata] mengambil pukulan dan merasa ia bisa mengambil masalah otot [jika ia tinggal di], jadi dia dibawa off sebagai tindakan pencegahan,” katanya setelah pertandingan. Kami mencoba untuk bekerja sebagai tim dengan dan tanpa bola dan menunjukkan semua kualitas kami,” ujarnya

Lopetegui juga menuturkan, pemain Spanyol sangat menikmati permainan melawan Belgia, dan bahkan mereka benar-benar menunjukan kualitas bermain yang sebenarnya.

“Ada saat-saat ketika kami bermain dengan sangat baik, dan ketika pertandingan itu lebih seimbang, kita tahu bagaimana untuk menderita. Kami sudah menang berkat kinerja yang baik. Ketika Anda menikmati pekerjaan Anda, Anda menikmati diri sendiri. Mereka bekerja keras sebagai sebuah tim dan menunjukkan kualitas. Sangat penting untuk menikmati bermain sepak bola. ucap Lopetegui

Tambah dia, “Sedikit demi sedikit, [anak-anak kami] harus berevolusi. Kehidupan dan sepak bola seperti itu. Ini adalah pertandingan yang sangat bagus, tapi yang berikutnya lebih penting, tanpa diragukan lagi.”. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!