Ancelotti: Ada Cinta Tanpa Syarat Seluruh Dunia Untuk Madrid – Fajar Sport
Sportainment

Ancelotti: Ada Cinta Tanpa Syarat Seluruh Dunia Untuk Madrid

FAJAR SPORT, SPANYOL – Carlo Ancelotti menyebutkan bahwa, semua pelatih sepakbola di dunia punya keinginan besar menukangi Real Madrid.

“Setiap pelatih menghormati diri harus mengelola Real Madrid kadang-kadang dalam hidup mereka,” jelas pelatih Bayern Munich itu.

Mantan pelatih AC Milan itu mengingatkan masanya waktu berada di Bernabeu dalam sebuah wawancara ekstensif dengan Marca. Pelatih 57 tahun ini ingat semua kebahagiaan yang dilalui bersama klub.

“Dalam pengalaman saya, itu adalah hal yang terbesar di dunia – yang sangat bagus, pengalaman hampir unik. Apa yang terjadi di Madrid tidak terjadi di klub lain, dukungan seluruh dunia hati,” ingatnya

Bahkan pelatih Bayern ini mengakui, menjadi pelatih di Madrid menjadikan semua orang mengenal dirinya. “Di mana-mana kita muncul – hotel, bandara, stadion – penuh fans, itu adalah pengalaman hidup layak,” akuinya

Meskipun kontroversial dipecat oleh klub setahun setelah mengamankan Decima, namun Ancelotti tidak menyesal saat melatih klub Ibu Kota Spanyol tersebut.

“Mereka dua tahun (di klub) yang sangat bagus. Ya mereka sangat intens, tetapi juga sangat bagus. Ada cinta tanpa syarat seluruh dunia untuk Real Madrid dan saya merasa terhormat untuk menjadi bagian dari itu.” lanjutnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!