Begini Pernyataan Keras Samir Nasri Buat Guardiola dan Timnas Prancis – Fajar Sport
News Update

Begini Pernyataan Keras Samir Nasri Buat Guardiola dan Timnas Prancis

FAJAR SPORT, SPANYOL – Samir Nasri kini telah bergabung bersama Sevilla, di musim 2016/2017 La Liga Spanyol.

Samir Nasri pindah ke kota Andalusia itu sebagai pemain pinjaman dari Manchester City selama satu tahun. Sebelumnya, Pelatih Manchester City Pep Guardiola inginkan pemain 29 tahun itu tetap di Ettihad Stadion, namun Nasri tetap ingin pindah klub, untuk tetap bermain di tim utama.

“Guardiola mencoba untuk membuat saya tinggal, tapi saya mengatakan kepadanya bahwa saya ingin meninggalkan dan bermain reguler di tim utama sepak bola (bukan cadangan),” kata Nasri saat diperkenalkan oleh Sevilla di Estadio Sanchez Pizjuan sore ini.

Lanjut mantan pemain Arsenal itu, dirinya sudah tidak tertarik untuk kembali ke Timnas Prancis. “Saya tidak lagi tertarik pada sepak bola internasional dengan Perancis, yang berakhir pada tahun 2014, saya hanya berkonsentrasi pada Sevilla.

“Sevilla adalah tim dengan kualitas terbaik dan pelatih yang bagus, yang suka menjaga bola tetap di tanah dan menekan lawan dengan baik, permainan mereka saya pikir cocok untukku. Saya ingin beradaptasi di tim ini – saya bisa bermain di kiri atau kanan,” tegasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!