Pemain Ini Jadi Buruan Terakhir Sevilla di Musim Panas – Fajar Sport
News Update

Pemain Ini Jadi Buruan Terakhir Sevilla di Musim Panas

FAJAR SPORT, SPANYOL – Direktur sepakbola Sevila Monchi mengatakan, Sevilla telah menutup kran pembelian pemain di musim panas ini, setelah proses pinjaman Samir Nasri dari Manchester City selesai.

Gelandang Timnas Prancis tersebut sedang menjalani tes kesehatan di Andalusia menjelang penyelesaian pinjaman dengan klubnya Manchester City.

The Rojiblancos telah sibuk di bursa transper, dengan kedatangan dan keberangkatan banyak pemain serta Jorge Sampaoli sebagai pelatih baru, yang harus sibuk dengan pembentukan skuadnya untuk menghadapi musim La Liga dan Liga Champions.

“Kami sedang menyelesaikan transfer Nasri,” kata Monchi di konferensi pers untuk menyajikan penandatanganan pinjaman lain baru, kiper Salvatore Sirigu.

“Kami sedang bernegosiasi dengan pemain dan Kota dan mencoba untuk menutup kesepakatan. Jika kita mendapatkan Nasri, kita akan punya pemain kami telah mencari dari awal. Jika kita mendapatkan dia pada akhirnya, kita akan memiliki sepotong jigsaw yang bos [Sampaoli] meminta, jelasnya

“Saya tidak berpikir bahwa akan ada lagi gerakan.” tamba Monchi

Monchi juga menegaskan bahwa ke depan Juan Munoz telah diizinkan untuk bergabung dengan Real Zaragoza dengan status pinjaman. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!