Mustafi: Ozil Meyakinkan Saya Untuk Bergabung dengan Arsenal – Fajar Sport
Transfer

Mustafi: Ozil Meyakinkan Saya Untuk Bergabung dengan Arsenal

FAJAR SPORT, INGGRIS – Selangkah lagi bek Valencia Shkodran Mustafi berseragam Arsenal. Bek Timnas Jerman ini didatangkan oleh The Gunners pada musim panas dengan bandrol £ 35 juta.

Kehadiran Mustafi tidak terlepas dari peran rekan senegaranya Mesut Ozil, yang menjamin rasa aman di klub Mariam London tersebut. Mantan bek Everton tersebut akan diresmikan sebagai pemain Arsenal pada pekan ini, usai sang pelatih Arsene Wenger merampungkan dokumen soal kesepakatan mereka.

Saat ini, Arsenal sedang melepaskan beberapa pemain untuk memperkuat negara mereka di kualifikasi Piala Dunia 2018, usai memastikan kemenangan 3-1 atas Watford pada Sabtu kemarin.

Pemain 24 tahun itu bakal menjadi dorongan defensif yang sangat dibutuhkan oleh Arsenal, setelah dirinya menjadi pilihan utama di skuad Valencia, dan mampu menjaga pertahan timnya dengan baik. Wenger terus mempercepat proses perampungan dokumen Mustafi, menyusul cedera rekan senegaranya Per Mertesacker.

“Saya tidak melihat Per untuk waktu yang lama karena ia mundur dari sepakbola internasional tetapi saya berbicara dengan Mesut Ozil. Dia mengatakan kepada saya segala sesuatu yang saya ingin tahu . Semuanya positif, jadi saya yakin sangat cepat. Ini tidak mengambil banyak,” kata Mustafi kepada Sky Sports Jerman.

Mustafi juga memuji tipekal permainan Arsenal yang mirip dengan cara bermain Liga Spayol. “Saya selalu menyukai Arsenal , saya suka bagaimana mereka bermain di sini, itu bukan khas Inggris. Permainan di sini lebih seperti di Spanyol dan dengan tim nasional Jerman , menjaga bola di rumput , sehingga mudah untuk meyakinkan saya,” ujarnya

Mustafi dilaporkan sudah selesai melakukan tes kesehatan bersama dengan striker Devortipo La Coruna Lucas Perez.  (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!