Jelang Derby Manchester, Guardiola: Saya Belum Lihat MU Bermain – Fajar Sport
News Update

Jelang Derby Manchester, Guardiola: Saya Belum Lihat MU Bermain

FAJAR SPORT, INGGRIS – Mejelang laga lanjutan Liga Priemer Inggris pekan ke empat antara Manchester United (MU) dan pimpinan klasemen sementara Manchester City (Derby Manchester), di Old Trafford pada 10 September nanti, makin memanas.

Pelatih Man. City Pep Guardiola menjawab pertanyaan awak media dengan santai saat disinggung terkait pertemuan dua tim raksasa Manchester. Pelatih 45 tahun itu mengatakan, dirinya belum melihat MU bermain, namun kedua tim akan mempersiapkan diri untuk bertemu di Markas “Setan Merah” nanti.

Dua klub Manchester akan beradu ketajaman usai melewati tiga pertandingan dengan hasil sempurna, dengan kemanangan meyakinkan. Melihat pertandingan kedepan, Guardiola menegaskan jika dirinya belum melihat anak buah Jose Mourinho bermain.

“Masih saya tidak melihat Manchester United bermain, jadi sekarang saya memiliki 10 hari untuk melihat Inggris, Borussia Monchehgladbach dan lainnya tim. Kami harus membuat kinerja yang luar biasa untuk menang di Old Trafford. Saya bisa membayangkan suasana. Saya melihat ke depan untuk hidup pengalaman itu.

“Mudah-mudahan, mereka [pemain City] datang kembali tanpa cedera dan dalam suasana hati yang baik dan kami bisa melakukannya.” kata Guardiola kepada Wartawan seperti dikutip dari Espnfcasia.com

Guardiola yang kini menjadi kebanggan The Cityzen merasa bahagia jika harus menghadapi Man. United, sebelum anak asuhnya membela negara mereka di kualifikasi Piala Dunia nanti.

Dia mengatakan: “Jika kita harus bermain [Inggris] dalam tiga atau empat hari, OK, kita pergi ke sana Tapi sekarang kami [pemain City] pergi ke tim nasional Kita tidak pernah tahu apa yang sedang terjadi…” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!