Tampil Luar Biasa, Begini Perlakuan Mourinho Kepada Ibrahimovic – Fajar Sport
Sportainment

Tampil Luar Biasa, Begini Perlakuan Mourinho Kepada Ibrahimovic

FAJAR SPORT, INGGRIS – Zlatan Ibrahimovic menunjukan kelasnya sebagai striker yang haus gol disetiap laga. Pemain 34 tahun ini kini menjadi bomber andalan Manchester United usai didatangkan dari Paris Saint-Germain pada musim panas ini.

Memberikan kesan baik setiap laga untuk Manchester United, Pelatih Jose Mourinho memberikan perlakuan khusus kepada pemain dengan julukan “ibrakadabra” ini, dengan memberikan jatah libur yang lebih kepadanya.

Alasan pelatih berwarga negara Portugal ini simpel, karena Ibra sudah tak lagi muda, untuk itu memerlukan waktu libur yang banyak. Selain usianya sudah masuk 34, Ibra juga sering tampil penuh disetiap laga.

“Di usia 34 tahun, Anda harus beristirahat. Ibra tidak bisa bermain di 70 pertandingan dalam satu musim,” kata Mourinho seperti diberitakan ESPNFC.

“Jadi saya memberikan pemain lain yang tidak dipanggil tim nasionalnya dua hari libur. Sementara untuk Ibra, saya beri empat hari,” sambungnya.

Akan tetapi hal tersebut bisa saja berubah. Mourinho menyebut, dirinya bisa saja memotong jatah libur Ibra jika memang dibutuhkan.

“Saya memberikan libur tersebut sesuai kebutuhan, semua tergantung dengan kondisi yang ada,” pungkasnya.

Usai jeda Internasional, Man United sudah ditunggu Derby Manchester. Laga kontra Manchester City tersebut akan digelar di Old Trafford, Sabtu 10 September mendatang. (Fajar/JPG)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!