Schweinsteiger Ditendang, Mourinho dan Presiden Bayern Saling Sindir – Fajar Sport
News Update

Schweinsteiger Ditendang, Mourinho dan Presiden Bayern Saling Sindir

FAJAR SPORT, INGGRIS- Keputusan Jose Mourinho tidak masukan nama Bastian Schweinsteiger ke dalam tim utama Manchester United di Liga Priemer Inggris, bakal membuat masa depan kapten Timnas Jerman itu tidak jelas.

Schweinsteiger kini terlihat melakukan sesi latihan terpisah dengan tim utama Man. United. Keputusan Mourinho terhadap Schweinsteiger membuat Presiden Bayern Munich Karl Heinz Rummenigge angkat bicara.

Karl Heinz tidak percaya atas perlakuan Mourinho kepada Schweinsteiger, yang telah mengubah masa depan pemain 32 tahun itu di Old Trafford.

Menanggapi pernyataan Karl Heinz, Mourinho mengatakan, dirinya berpikir jika pihak Bayern yang akan datang membawa Schweinsteiger kembali ke markas mereka, tetapi hal itu tidak terjadi.

“Saya pikir setelah saya membaca beberapa kutipan dari orang-orang di Bayern Munich bahwa mereka akan lari ke Manchester untuk membawa dia (Schweinsteiger) kembali, tapi tidak, itu tidak terjadi,” kata Mourinho seperti dikutip dari Skysport.

Lanjut Mourinho, saat ini dirinya memiliki pemain tengah yang cukup bagus dan mudah, olehnya itu, peluang Schweinsteiger sangat kecil untuk bersaing. Untuk itu, dirinya sangat terkejut ketika Karl Heinz tidak datang untuk membawanya kembali. “Saya cukup terkejut bahwa Mr Rummennigge tidak ada di sini sekarang untuk membawanya kembali,” ucapnya.

Mourinho tidak membayangkan jika terjadi skenario yang diberikan oleh pihak klub untuk mempromosikan pemain mudah di lini tengah, dan keputusan itu dengan sendirinya menyingkirkan Schweinsteiger dari persaingan.

“Saya pikir itu sangat sulit terjadi, aku tidak mengatakan tidak mungkin saya katakan itu sangat sulit. Kami memiliki keputusan sepenuhnya dibuat tentang Paul Pogba, Ander Herrera, Morgan Schneiderlin, Marouane Fellaini dan Michael Carrick. Kami memiliki lima pemain untuk dua posisi,” jelas mantan pelatih Chelsea itu.

Setelah tidak dapat tempat di tim utama, eks jendral lapangan Bayern ini memutuskan tidak akan menerima tawaran dari klub-klub di dataran Eropa, itu artinya dia (Schweinsteiger-red) kemungkinan besar akan hengkang ke liga di luar Eropa. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!