Hadapi Napoli, Montella Sedikit Lega Karena Tak Ada Higuain – Fajar Sport
Sportainment

Hadapi Napoli, Montella Sedikit Lega Karena Tak Ada Higuain

FAJAR SPORT, ITALIA- Napoli akan menjamu AC Milan di pekan kedua Seri A musim 2016/2017 pada Minggu (28/8).

Napoli yang bertindak sebagai tuan rumah tidak serta merta akan memetik poin penuh dari Milan, pasalnya punggawa Vincenzo Montella sudah mempersiapkan amunisi terbaiknya.

Kata Montella, Napoli yang menjadi klub raksasa Italia sudah kehilangan beberapa bintangnya, hingga tidak begitu sulit untuk melawan mereka. Seperti Gonzalo Higuain yang bergaung dengan Juventus bisa membuat dirinya sedikit lega dan tidur nyenyak.

“Higuain adalah pemain yang membuat Anda kehilangan beberapa jam waktu tidur. Jadi, secara keseluruhan saya bersyukur dia tidak akan berada di pertandingan nanti,” kata Montella di sesi jumpa pers jelang laga.

Akan tetapi, Montella tetap memuji skuat yang dimiliki I Partenopei. Mantan pemain AS Roma ini menilai Napoli adalah salah satu kandidat kuat perebut Scudetto.

“Namun, kami akan menghadapi tim yang bersaing untuk meraih Scudetto. Napoli adalah tim yang kehilangan Higuain, tapi menjadi lebih kuat di posisi lain,” sambung Montella.

Pada kesempatan yang sama, Montella juga mengatakan betapa pentingnya pertandingan kontra Napoli akhir pekan ini. Dirinya ingin mengevaluasi penampilan tim, ketimbang memikirkan hasil.

“Ini adalah pertandingan penting dalam hal ambisi dan melihat seberapa kompetitifnya kami. Saya ingin mengevaluasi penampilan tim ketimbang hasil yang akan kami dapat,” tandasnya.

AC Milan sendiri pada pekan pembuka lalu sukses meraih kemenangan 3-2 atas Torino. Sementara Napoli ditahan imbang Pescara dengan skor 2-2. (JPG/fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!