Sturridge Akui Tak Suka Main Sayap, Klopp: Itu Bukan Posisi Fix Untuknya – Fajar Sport
News Update

Sturridge Akui Tak Suka Main Sayap, Klopp: Itu Bukan Posisi Fix Untuknya

FAJAR SPORT, INGGRIS- Stariker Liverpool Daniel Sturridge sempat bersitegang dengan sang pelatih Juergen Klopp, saat dirinya ditempatkan bermain diposisi sayap.

Sturridge tak nyaman bermain diposisi sayap, karena terbiasa bermain menjadi penyerang tunggal. Saat menghadapi Burton Albion, Sturridge berhasil mencetak dua gol buat Liverpool, yang mana dia (Sturridge) bermain diposisi sayap.

Menanggapi hal ini, Klopp mengakui jika bermain diposisi sayap hanya sekedar formasi biasa saja. “Saya tak ingin memainkannya melebar tapi dia jelas bisa bermain di sana. Pada momen-momen tertentu Sturridge akan berpengaruh pada situasi penyelesaian akhir,” katanya kepada Sky Sports.

“Dia mencetak dua gol pada situasi di dalam kotak dan bukan sayap. Inilah fleksibilitas sepak bola kami. Sturridge pemain pintar dan bisa menempatkan diri pada posisi yang sulit untuk pemain belakang lawan,” tambah dia.

Klopp memastikan meski Sturridge di atas kertas berada di sayap, itu bukan posisi fix untuknya.

“Terkait pernyataannya itu tak masalah. Saya tak tahu jelas dia berkata apa. Tapi, saya telah berbicara dengannya dan itu bukan sebuah masalah besar,” tutup dia. (Fajar/JPG)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!