Jose Castro Yakin Jorge Sampaoli Membawa Perubahan Buat Sevilla – Fajar Sport
News Update

Jose Castro Yakin Jorge Sampaoli Membawa Perubahan Buat Sevilla

FAJAR SPORT, SPANYOL- Presiden Sevilla Jose Castro mengakui pelatih baru Jorge Sampaoli akan membawa perubahan bagi Virgen de los Reyes, sebelum jendela tranfer musim panas ini ditutup pada 31 Agustus nanti.

Sampaoli yang baru bergabung dengan Sevilla akan sedikit butuh waktu untuk penyesuain dengan seluruh pemain. Sampaoli akan mendatangkan beberapa pemain baru untuk menambah kekuatan tim di musim panas.

“Dia (Jorge Sampaoli-red) mencapai banyak keberhasilan di Amerika Selatan. Ini akan membutuhkan kesabaran bahwa Presiden dan dewan tentu akan memberikan. Kami bekerja untuk memiliki pemain yang ia membutuhkan. Jangan lupa, pada laga melawan Espanyol, itu 40 tahun sejak kami mencetak enam gol. Itu benar, tapi kita bisa meningkatkan di belakang, ” kata Castro seperti dilaporkan AS.

Kepada wartawan, Castro menjelaskan tentang persiapan Jorge Sampaoli dan kesiapan skuad. Saat ini, Sevilla sedang mengajukan tawaran kepada Vicente Iborra untuk bergabung di Satdion Ramon Sanchez Pizjuan.

“Kami mencari posisi lain untuk membantu. Mungkin ada perubahan dengan 31 Agustus Vicente Iborra? Kami memiliki tawaran yang signifikan baginya. Kami tidak tahu apakah dia menerima atau tidak. Kebijakan klub adalah untuk mempelajari semua penawaran yang tiba. Kami sudah menjual Kevin Gameiro dan Grzegorz Kychowiak untuk jumlah selangit,” jelasnya (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!