Lolos ke Liga Champions Adalah Mimpi Besar Sassuolo – Fajar Sport
News Update

Lolos ke Liga Champions Adalah Mimpi Besar Sassuolo

FAJAR SPORT, ITALIA- General Manajer Sassuolo Giovanni Carnevali mengatakan, mimpi besar klubnya adalah lolos ke babak pengisihan grup Liga Champions musim 2016/2017, setelah menang telak melawan Crvena zvezda pekan kemarin.

Saat ini, kata Carnevali, Noreverdi sedang dalam perjalanan menuju Serbia untuk melakoni pertandingan leg kedua menghadapi Red Star, setelah menang di leg pertama.

“Ini mimpi bagi kami untuk berada di sini,” akui Carnevali seperti dikutip dari football Italia.

Lanjuta Carnevali, perjalanan tim Sassuolo saat ini dengan kepuasan penuh, namun mereka tidak mau meremehkan tim lawan usai memetik kemenangan.

“Kami menghadapi petualangan ini dengan kepuasan, tapi kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit dan kami akan mencoba untuk melakukan yang terbaik. Kami akan menghadapi tim yang bagus, melangkah keluar atau ke dalam, dan melihat isi Stadion yang penuh merupakan bagian dari gairah pertumbuhan kita,” jelasnya.

“Pasar transfer Ini tidak mudah, klub tidak ingin menjual sayap kami Diidentifikasi. Kami akan melakukan sesuatu dalam beberapa hari ke depan sekalipun.” ucapnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!