Stoke City Tertarik Datangkan Bek Manchester United Phil Jones – Fajar Sport
Transfer

Stoke City Tertarik Datangkan Bek Manchester United Phil Jones

FAJAR SPORT, INGGRIS- Bek Manchester United Phil Jones kni menjadi incaran Stoke City, saat dirinya tak menjadi pilihan utama Jose Mourinho di Liga Priemer Inggris musim 206/2017.

Asisten pelatih Stoke City Mark Bowen mengatakan, mereka sangat tertarik untuk datangkan pemain Timnas Inggris tersebut. Phil Jones sangat berpotensi sebelum dia mengalami cedera di tahun 2014 silam. Pelatih Timnas Inggris Sam Allardycemengakui terobosan yang dilkukan oleh Phil Jones saat masih bersama Blackburn sangat baik, hingga dia dipinang oleh Sir Alex Ferguson ke Man. United di tahun 2011 silam.

“Saya ingat Sam Allardyce berbicara tentang dia ketika dia menerobos dan mengatakan ia adalah Duncan Edwards baru , ” kata Bowen di Stoke Sentinel.

Dimusim 2015/2016, Jones hanya 10 kali tampil membela Man.United, karena mengalami masalah cedera di pergelangan kaki, yang menimpanya pada Januari 2015, yang mengakibatkan dia harus istirahat sepenuhnya.

“Dia melakukannya dengan baik ketika masih muda, punya langkah besar, tapi itu tidak bekerja untuk dia di sana. Saya tidak tahu seberapa dekat kita atau seberapa jauh ke depan itu akan hilang. Dia memainkan sebagian besar karirnya di pusat setengah, tapi di masa mudanya ia pergi ke lini tengah juga.” ucap Bowen

Pelatih Man. United Jose Mourinho tampaknya tidak akan menurunkan Jones di tim utama, pasalnya, Eric Bailly dan Daley Blind sudah menjadi pilihan Mourinho di lini belakang. Olehnya itu, Jones mungkin akan tertarik untuk pindah ke Stoke dan menjadi pilihan utama pelatih Mark Hughes.

Selain Bowen, pelatih utama Stoke City Mark Hughes, juga tertarik untuk mendatangkan pemain 24 tahun itu. Bowen mengakui telah melakukan dialog dengan pihak Man. United terkait pembelian Jones.

“Saya tidak tahu apa yang salah, tapi dia sudah pergi dari bahkan pemain Fergie [Alex Ferguson] bicarakan sebagai seseorang yang bisa menjadi salah satu yang terbaik. Tapi kami memiliki sedikit reputasi untuk membawa pemain seperti itu dalam set- up dan kemudian berkembang. Semoga sesuatu yang baik mungkin terjadi,” jelasnya

Jones telah memenangkan 20 caps senior untuk negaranya sampai saat ini, dan merupakan anggota dari regu Roy Hodgson untuk Euro 2012 dan Piala Dunia 2014. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!