Zidane Akui Markas Sociedad Sangat Rumit – Fajar Sport
Sportainment

Zidane Akui Markas Sociedad Sangat Rumit

FAJAR SPORT, SOCIEDAD- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane, mengakui markas Real Sociedad sangat rumit bagi setiap tim yang berlaga di sana. Namun anak asuhnya mampu memainkan laga dengan sempurna, hingga memetik kemenangan telak di Stadion Anoeta, Senin (22/8) dini hari WIB.

Gareth Bale yang membuat gol pembuka di detik ke-90 membuat punggawa Madrid lebih tampil percaya diri. Legenda Madrid itu memberikan pujian kepada seluruh pemain Madrid atas penampilan mereka yang sempurna.

“Kami tahu itu adalah tempat yang rumit, tapi kami memainkan pertandingan yang bagus dari awal, meskipun kami menderita sedikit. Sangat penting untuk memulai musim dengan baik. Aku suka segala sesuatu. Semua orang dimasukkan ke dalam upaya besar. Kami menyerang dan membela bersama-sama. Anda dapat mencapai hal-hal berjuang untuk bola, “kata pelatih itu, yang dikutip dari Espana Fotball.

Gelandang serang Madrid, Marco Asensio memberikan penampilan terbaiknya, saat diturunkan oleh Zizo. Asensio ikut menyumbangkan satu gol kepada Los Blancos.

“Asensio? Aku harus memutuskan dan dia mulai dan melakukannya dengan baik. Begitu pula Isco dan James Rodriguez. Kepalaku salahnya memilih tim. Kami mendapat tiga poin penting dalam tanah yang sulit. Dia bekerja dengan baik. Dia punya kualitas, bakat. Dia mampu mematahkan garis dan tujuannya adalah mengesankan. Saya senang dengan semua orang,”

“Semua pemain ingin menjadi penting. Saya memiliki banyak pemain berkualitas tapi semua orang melakukan yang besar. Tidak hanya ofensif tapi dalam pertahanan di mana kita tidak memberikan banyak peluang dan mendapat clean sheet,” jelasnya.

Bale yang menjadi bintang El Real malam itu membuat pendukung Sociedad harus gigit jari, saat pemain berpanspor Wales itu, mencetak dua gol ke gawang lawan.

“Saya senang untuk Bale, karena secara fisik ia berada di belakang yang lain, tetapi Anda tidak bisa mengatakan. Dia mulai dengan cara yang terbaik, mencetak awal. Ini adalah tempat yang sulit untuk menjadi jika Anda tidak mengambil kesempatan Anda. Ini adalah tahun yang penting untuk dia dan dia menunjukkan hal itu,” puji mantan Kapten Timnas Prancis itu. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!