Ditahan Imbang Alaves, Simeone: Hasil Ini Buruk di Mulut Saya – Fajar Sport
News Update

Ditahan Imbang Alaves, Simeone: Hasil Ini Buruk di Mulut Saya

FAJAR SPORT, SPANYOL- Atletico Madrid harus puas dengan hasil imbang 1-1 saat bertemu Deportivo Alaves, di laga perdana La Liga Spanyol musim 2016/2017 kemarin.

Atletico yang dihuni oleh pemain bintang tak mampu mengoleksi gol mereka saat menjamu lawan yang cukup jauh kwalitasnya dibanding mereka. pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menganggap Hasil imbang itu telah meninggalkan rasa buruk dimulut.

“Kami mencoba semuanya untuk memenangi lagi. Hasil ini meninggalkan rasa yang buruk di mulut saya karena kami seharusnya bisa menang,” kata Simeone usai pertandingan.

Atletico memiliki peluang gol sangat banyak. Bukan hanya itu, hadih penalti di menit terakhir mampu menjadikan Atletico memenangkan pertandingan tersebut, namun di dua menit kemudian, Alaves mampu menyamakan kedudukan, hingga berakhir imbang.

Kevin Gameiro yang tampil sebagai algojo mampu menyempurnakan tendangannya di menit ke-93, hingga merubah skor menjadi 1-0. Tetapi berkat aksi gemilang pemain Alaves, di dua menit kemudian, Manu Garcia menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Dan angka ini tidak berubah hingga pertandingan selesai.

“Pada awal laga kami bermain sangat baik dan tim terlihat kuat serta mendominasi. Antusiasme dan energi lebih terlihat jelas,” jelasnya.

Angka ini mebuat Simeone merasa kecewa dengan permainan anak asuhnya. Sang pelatih pun mengungkapkan masalah utama Atletico pada laga ini. Tak lain tak bukan adalah penyelesaian akhir.

“Tim memperlihatkan intensitas untuk memenangi laga. Sayang, kami tak bisa memanfaatkan penyelesaian akhir. Satu-satunya kekurangan pada laga ini,” ucapnya.

“Kiper Alaves bermain baik dan pada akhirnya ini adalah sepak bola dimana Anda menang dengan mencetak gol. Konversi kami sangat buruk dan satu poin tak pernah cukup,” pungkas dia. (Fajar/JPG)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!