Andritany: Kami Hanya Kurang Beruntung – Fajar Sport
News Update

Andritany: Kami Hanya Kurang Beruntung

FAJAR SPOR, SOLO- Hasil negatif yang raih oleh Persija Jakarta, saat menjamu PSM Makassar di babak lanjutan ISC A 2016, Minggu (21/8) kemarin, memang diluar harapan tim.

Penjaga gawang persija Jakarta, Andritany Ardhyasa mengakui hasil negatif itu, tetapi dia meminta agar rekan-rekannya tidak berputus asa, karena masih ada beberapa laga ke depan untuk memperbaiki permainan, guna mendapat hasil yang sempurna dari ini.

Lebih lanjut, penjaga gawang Timnas Indonesia itu mengakui permainan timnya, pasalnya Macan Kemayoran sudah memberikan permainan yang baik, dan mampu memainkan tempo dan variasi serangan dengan baik, untuk membongkar pertahanan lawan.

“Kami sebenarnya tidak kalah secara permainan, hanya kurang beruntung. Karena itu kami tidak boleh menyerah, harus bangkit,” katanya.

Penjaga gawang yang sedang diseleksi oleh Timnas tersebut juga meyakini, Persija yang saat ini ada di posisi ke-16 klasemen sementara, bisa merangkak naik dan berada di peringkat yang lebih baik.

“Kami yakin Persija bisa meraih hasil lebih baik lagi ke depan. Masih ada setengah musim lagi, kami masih setengah perjalanan,” tandasnya. (Fajar/jpnn)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!