Djanur Pesimis Persib Finis di Empat Besar Putaran Pertama TSC – Fajar Sport
News Update

Djanur Pesimis Persib Finis di Empat Besar Putaran Pertama TSC

FAJAR SPORT, BANDUNG- Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman atau biasa disapa Djanur, sedikit pesimis dengan target yang diberikan oleh manajemen Persib, untuk bisa finis di posisi ke empat putaran pertama Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Target yang diberikan pihak manajemen sangat berat bagi Djanur merealisasikannya, karena saat ini Persib Bandung masih tertatih-tatih diperingkat ke-7 dengan poin 23, yang mana Persib hanya menyisakan dua pertandingan sisa di putaran pertama.

Saat ini, Madura United masih memimpin klasemen sementara, sedangkan posisi ke-4 diduduki oleh Sriwijaya FC. Persiba terpaut empat angka dari Sriwijaya. “Berat kalau masuk empat besar di putaran pertama, tapi kalau putaran kedua Insya Allah bisa. Sekarang kita target dapat enam poin disisa putaran pertama,” akui Djanur, Jumat (19/8).

Pelatih yang baru saja kembali dari Intermilan itu mengatakan, TSC musim ini memberikan kejutan baru, dimana Madura United yang kurang begitu diperhitungkan mampu berkonsisten dengan permainan mereka dari awal musim hingga saat ini.

“Ini Sangat mengejutkan, Madura United masih bertengger di posisi teratas bersama pesaing berat Arema Malang. Ini sangat mengejutkan,” tutupnya. (AIY/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!