Kalah dari Monaco, Asenjo: Kami Belum Mati – Fajar Sport
Hasil

Kalah dari Monaco, Asenjo: Kami Belum Mati

FAJAR SPORT, MONACO- Penjaga gawang Villareal, Sergio Asenjo mengakui kekalahan mereka dari AS Monaco di babak play off Liga Champion, Kamis (18/8) semalam.

Meski tampil di depan publik sendiri, Villareal telah berjuang sepenuhnya untuk memberikan penampilan terbaik mereka. Villareal kalah 1-2 dari wakil Prancis. Asenjo mengakatan, meski mengalami kekalahan, namun Villareal tidak mati.

“Kami masih harus melihat apa yang terjadi di leg kedua, di mana kata terakhir akan dikatakan. Kami tidak mati . Kami tidak punya pilihan selain untuk pergi ke Monaco dan bersaing, untuk maju dan mencoba dan mendapatkan hasil yang akan menempatkan kami melalui,” kata Asenjo

The Yellow Submarine kalah di maskan El Madrigal 1-2. Lanjut Asenjo, Villareal akan memberikan perlawanan guna meraih kemenangan di leg kedua, saat bertandang ke markas Monaco.

“Itu sesuatu yang bisa kita lakukan karena tim ini telah melakukan jauh lebih sulit hal dan bisa melakukannya lagi . Sekarang kita harus fokus untuk memulai La Liga dalam cara yang terbaik meskipun kami turun secara fisik setelah Monako karena itu adalah permainan yang sangat keras dalam panas,” ujarnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!