Djanur Ngeluh Dengan Proses Seleksi Timnas – Fajar Sport
News Update

Djanur Ngeluh Dengan Proses Seleksi Timnas

FAJAR SPORT, BANDUNG- Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman sedikit merasa terganggu dengan proses seleksi Timnas untuk persiapan Piala AFF 2016.

Empat pemain kunci Persib Bandung dipanggil untuk mengikuti seleksi Timnas, hingga hal itu menggangu persiapan tim, sebab Maung Bandung sendiri sedang melakukan persiapan jelang laga kontra PS TNI akhir pekan nanti.

“Kalau mereka Rabu cuma bisa satu kali latihan pada hari Kamis, Jumatnya sudah berangkat ke Bogor. Jelas itu termasuk tidak ideal. Pemain-pemain itu selalu menjadi pilihan pada empat atau lima pertandingan kemarin,” kata Djanur disela-sela latihan, di Stadion Pakansari, Bogor Selasa (16/8)

Empat pemain yang tergabung dalam pemusatan latihan Timnas di Bogor itu adalah, I Made Wirawan, Zulham Zamrun, Kim Jefrey Kurniawan dan Yanto Basna. Meski begitu, Djanur juga merasa bangga, karena dari sekian pemain yang dipanggil ikut seleksi, Persib Bandung menyumbangkan empat pemainnya, itu berarti lebih banyak dari klub lain.

“Di satu sisi, ini menjadi suatu kebanggaan terbesar untuk Persib, dan tentunya perlu diapresiasi. Ini membuktikan kualitas pemain Persib sangat baik. Mudah-mudahan ini membuat kepercayaan diri para pemain lebih tinggi dan bisa memberikan yang terbaik kepada klub dan timnas,” ucapnya.

“Tapi bukan berarti saya menghalangi timnas. Kalau bicara masalah persiapan pasti tidak ideal untuk Persib,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!