Belum Memahami Liga Inggris, Conte Ucapkan Terima Kasih Buat Fans – Fajar Sport
Sportainment

Belum Memahami Liga Inggris, Conte Ucapkan Terima Kasih Buat Fans

FAJAR SPORT, LONDON- Manajer Chelsea Antonio Conte mengakui belum sepenuhnya memahami permainan di Liga Priemer Inggris, hingga dirinya berpikir akan sulit untuk menjalani laga di musim 2016/2017 nanti.

Namun kekhawatiran pelatih berkebangsaan Italia itu hilang, saat dirinya berhasil membawa tim dengan julukan The Blues itu meraih kemenangan sempurna di Stamford Bridge, saat mengalahkan West Ham 2-1.

Berkaca dari pertandinga-pertandingan sebelumnya saat masih melatih Si Nyonya Tua Juventus, Conte hanya bisa melihat permainan cepat dan keras tim Liga Inggris melalui televisi, dan saat timnya bertemu wakil Inggris di Piala Champion dan Ueropa.

“Saya hanya tahu liga melalui televisi dan setelah bermain melawan tim Inggris di Liga Champions dan Liga Europa, itu sangat sulit,” kata Conte kepad Skysport

Selain melihat lewat televisi, Conte juga memberikan ucapan terima kasih kepada fansnya di Inggris, terutama di Chelsea yang sudah memberikan atmosfer yang fantastis hingga laga melawan The Hammers bisa dimenangkan.

“Saya ingin ucapkan terima kasih kepada fara fans yang sudah memberikan atmosfer fantastis kepada saya dan tim. Mereka juga mengikuti permainan tim sampai akhir, saya sangat senang dengan kinerja tim dan dukungan fans,” tutup Conte (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!