Toure dan 3 Bintang Ini Didepak dari Tim Utama Manchester City – Fajar Sport
News Update

Toure dan 3 Bintang Ini Didepak dari Tim Utama Manchester City

FAJAR SPORT, MANCHESTER- Manajer Manchester City Pep Guardiola tidak menyertakan nama Yaya Toure dan Samir Nasri dalam daftar skuat tim utama saat menghadapi Steaua Bucharest dalam babak kualifikasi Liga Champions 2016/2017.

Penyerang berkebangsaan Pantai Gading itu dipastikan apsen saat City menghadapi wakil dari Rumania di Liga Champion. Toure yang kibarkan fit dalam musim perdana Liga Priemer Inggris, juga tidak dimainkan saat Manchester City mengalahkan Sunderland.

Bukan hanya Toure dan Nasri yang tidak dipanggil, namun dua bintang lainnya, Wilfried Bony dan Eliaquim Mangala juga tidak ikut dalam kualifikasi Liga Champion. Sejak Guardiola didatangkan ke ettihad Stadium, nama Yaya Toure sudah tidak masuk dalam masa depan City.

Sebelumnya, Toure sempat diisukan akan pindah ke club lain, namun hingga saat ini, pemain berusia 33 tahun itu juga belum pindah. Padahal keberadaan Yaya Toure sebenarnya cukup membebani keuangan klub, andai gelandang Timnas Pantai Gading itu tidak dimainkan. Dikutip dari Mirror, Toure digaji 250 ribu poundsterling per pekan.

Namun Mirror mengklaim Toure tidak dimasukkan dalam skuat Manchester City untuk babak kualifikasi Liga Champpions melawan wakil Rumania, Steaua Bucharest. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!