Tak Diizinkan Ikut Seleksi Timnas, Begini Curahan Andik Vermansah – Fajar Sport
News Update

Tak Diizinkan Ikut Seleksi Timnas, Begini Curahan Andik Vermansah

FAJAR SPORT, JAKARTA- Andik Vermansah harus menerima kenyataan, jika dirinya tidak diizinkan oleh klubnya Selangor FA, untuk mengikuti seleksi tim nasional (Timnas) Indonesia untuk persiapan Piala AFF 2016.

Saat mengetahui namanya masuk dalam daftar pemain yang dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap dua, Andik sangat bahagia, namun kebahagiaan itu harus pupus setelah Klub yang dibelanya tidak memberikan izin. Padahal, jadwal seleksi tahap dua dimulai pada Senin (15/8) hingga Rabu (17/8).

Jadwal hari ini, (Senin-red) diwajibkan semua pemain yang dipanggil sudah harus berada di Jakarta, pasalnya latihan perdana akan dimulai di pada Selasa (16/8) di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Setelah mendapat kabar tak diizinkan, Andik pun mengikuti kebijakan klubnya. Karena merasa sedih lantaran tak bisa ikut dalam seleksi Timnas Indonesia, Andik mencurahkan isi hatinya melalui akun Istagram miliknya, @andikvermansah.

“Hanya waktu yang bisa menjawab,” tulis Andik

“Seharusnya saya hari ini ada di tempat apa yangg saya tunggu dan saya banggakan dalam karier saya, tetapi semua tidak sesuai apa yang saya pikirkan dan saya yakin insya Allah semua ada yangg mengatur,” imbuh Andik.

“Orang yg mengerti sepak bola dan profesional yang tahu jawabannya. Tak perlu punya prasangka buruk dulu tentang seseorang sebelum itu sudah terjadi. Sudah berkomunikasi dan semoga berjalan dengan baik. Allah yg uruskan,” lanjut Andik.

Sang pemain lantas menuliskan #garudadidadaku, #tanahAirkutercinta, #negarakutercinta, #indonesia, dan #selangorFa. Dari curhatannya itu, Andik tidak merasa kecewa dengan keputusan klubnya, pasalnya sudah dikomunikasikan. Bahkan, dia (Andik) berharap, semua pihak dapat memahami posisi dirinya, hingga tidak dapat bergabung untuk mengikuti seleksi Timnas. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!