Iannone Sebut MotoGP Austria Adalah Momen Terindah – Fajar Sport
MotoGP

Iannone Sebut MotoGP Austria Adalah Momen Terindah

FAJAR SPORT, AUSTRIA- Andrea Iannone memuji kemenangan kelas premier pertamanya di Austria sebagai ‘momen terindah’ setelah Italia memenangi balapan MotoGP pertama Ducati sejak Casey Stoner di Phillip Island pada tahun 2010.

“Ini adalah saat yang sangat indah, itu adalah momen ajaib bagi saya, tetapi juga untuk Ducati untuk kembali dengan kemenangan setelah enam tahun, dan terutama setelah Casey Stoner karena ia adalah pembalap yang sangat kuat,” kata Iannone, yang dilansir oleh Skysport.

Iannone ingin membuat balapan terbaik dengan menggunakan ban lunak, karena itu sangat penting untuk menguasai dan memenangkan balapan.

“Saya ingin membuat balapan terbaik dan tidak mendorong banyak karena saya mulai dengan ban lunak. Bagi saya itu sangat penting untuk mengelola ban dan tidak menggunakan 100 persen, tidak berputar banyak dan tidak geser, dan saya tipis strategi ini fantastis, “tambahnya.

Dia (Iannone-red) membuat keputusan di menit terakhir untuk beralih ke ban belakang media kontras dengan rival kuncinya, yang menggunakan pilihan sulit. Itu adalah judi yang lunas dan Iannone mengatakan strategi bekerja dengan sempurna. “Ketika Anda memiliki kesempatan yang sangat baik untuk melawan di bagian atas dan orang-orang mulai dengan keras satu dan Anda mulai dengan lembut” jelasnya.

Kemenangan ini akan dijadikan sebagai semangat baru untuk terus menjadi juara di balapan-balapan selanjutnya. “Saya pikir kemenangan pertama bagi saya di kelas MotoGP sangat penting karena di masa lalu saya memenangkan banyak balapan di Moto2, tapi di kelas MotoGP itu adalah cerita lain karena Anda bertarung dengan pembalap terbaik yang pernah, dengan Vale, Jorge Dovi – dengan banyak pengendara juara dunia dan ini sangat luar biasa bagi saya, ” ucapnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!