Firza Nyaman Berseragam PSM

by

SPORT.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Agen Firza Andika angkat bicara menyoal statusnya yang masih pinjaman hingga saat ini di PSM. Rupanya, Bek Sayap Timnas U-23 itu, ingin merumput lebih lama bersama Pasukan Ramang.

Direktur 2Touch International, Khairul Asyraf tak menampik kalau kliennya yakni Firza Andika, kini sedang menghadapi persoalan terkait gaji yang tak dibayarkan. Namun ia menegaskan, itu bukan kesalahan dari klub yang saat ini mengontrak Firza di Belgia.

“Kalau masalah gaji, jangan dipersalahkan kepada pihak Tubize. Karena itu kesalahan Northcliff, sponsor yang tak jelas,” jelasnya, Kamis 30 Januari.

Khairul menceritakan, kalau status Firza di Tubize itu sama dengan sistem yang digunakan oleh Ahn Jung Hwan saat pertama main di Perugia. Ada sponsor dari Korsel yang membayarkan gajinya. Demikian dengan Egy Maulana yang saat ini tenaganya digunakan di Eropa. “Jadi sebetulnya, Firza ini di PSM ada loan fee ke Tubize,” terangnya.

Maka dari itu, ia menilai kalau PSM pada dasarnya menolong Firza. Maka dari itu pemain yang jadi langganan timnas U23 itu, memiliki utang budi dengan PSM dan tetap ingin melanjutkan kariernya di Kota Makassar.

“Firza itu pengen permanen di PSM. Tetapi Firza masih ada kontrak di Tubize. Dia juga mau main bagus, agar PSM merasakan investasi fee loan ke Tubize itu, lewat prestasinya di PSM,” paparnya.

Terpisah, Firza Andika mengaku, merasa nyaman berseragam PSM. Maka dari itu, ia berharap proses pemulihan cederanya bisa cepat dan dirinya bisa kembali bersama tim. “Saya akan tetap prioritaskan PSM,” jelas pemilik tiga penampilan bersama Pasukan Ramang musim lalu itu. (gsa/ham)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *