Sudah 7 Gelar di 2019, Marcus Gideon belum Puas

by
Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon/Badminton Indonesia/Screenshot

FAJAR.CO.ID, PARIS—Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon merebut gelar juara French Open 2019 dengan mengalahkan ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Kemenanga, stright game; 21-18, 21- 16 itu memastikan Kevin/Marcus sudah mengoleksi tujuh gelar tahun ini.

Sebelum memenangi Frencn Open yang berlangsung di Paris, The Minnion sudah lebih dulu mengantongi enam gelar, yakni Malaysia Masters, Daihatsu Indonesia Masters, Blibli Indonesia Open, Japan Open, China Open dan Denmark Open. Khusus Denmark Open, mereka meraihnya pekan lalu.

Marcus Gideon mengaku prestasi ini sangat memuaskan mereka. “Tentunya kami sangat senang. Kami selalu melakukan yang terbaik dan berusaha menikmati setiap pertandingan. Bulutangkis sangat menyenangkan buat kami,” katanya di Badminton Indonesia.

Walau begitu, Marcus memastikan dirinya bersama Kevin tidak akan puas hanya dengan tujuh gelar itu. “Masih ada beberapa turnamen lagi yang harus kami hadapi tahun ini. Semoga hasilnya bisa bagus terus. Yang pasti kami mau usaha terus,” tegas Marcus.

Soal final French Open sendiri, Kevin tetap memberi respek pada lawan mereka. Walau sudah memenangi enam duel sebelumnya, Kevin/Marcus menganggap pasangan muda India itu cukup sulit ditaklukkan. “Lawan cukup kuat, tenaganya juga kencang saat menyerang. Jadi kami mencoba terus menekan mereka,” jelas Kevin. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *