2 Kali Kalahkan Pasangan Nomor 1 Dunia, Praveen: Ini Pembuktian Kami!

by
Senyum bahagia Melati/Praveen setelah menjuarai French Open 2019/Badminton Indonesia/Screenshot

FAJAR.CO.ID, PARIS—Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti benar-benar memukau di dua turnamen terakhir. Setelah menjuarai Denmark Open, keduanya kembali menjadi raja di French Open 2019 yang berakhir, Senin, 28 Oktober, dinihari tadi.

Praveen/Melati menasbihkan diri sebagai penguasa turnamen setelah mengalahkan unggulan pertama  Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong. Praveen/Melati menaklukkan pasangan Cina itu dalam duel tiga set; 22-24, 21-16, dan 21-12.

Ini adalah kali kedua dalam sepekan Praveen/Melati mengalahkan Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong. Di babak delapan besar Denmark Open, Praveen/Melati juga menggebuk pasangan rangking nomor satu dunia itu dengan skor 18-21, 21-16, 22-20.

Bagi Praveen, sukses mengalahkan Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong dan menjuarai dua turnamen dalam sepekan adalah sebuah pembuktian bagi mereka. “Tentunya kami sangat senang dengan hasil ini. Dua kemenangan ini merupakan ajang pembuktian kami, kalau kami bisa,” tegasnya kepada Badmintonindonesia.org.

Pebulutangkis asal Bontang, Kalimantan Timur itu yakin, sukses beruntun ini akan menambah kepercayaan diri mereka. “Ini juga pasti akan menambah kepercayaan diri kami kedepannya. Tapi tetap, perjalanan masih panjang dan kami tidak boleh cepat puas,” ujar Praveen.

Kemenangan ini sendiri menjadi kado istimewa bagi Melati. Gadis murah senyum asal Serang itu sehari sebelum pertandingan final French Open merayakan ulang tahunnya yang ke-25. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *