Barcelona Harus Berpisah Alena Januari Mendatang

by
Carles Alena/Larreina/Marca

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Carles Alena menjadi salah satu pemain muda yang paling menonjol di Barcelona musim lalu. Akan tetapi, musim ini, pemain berusia 21 tahun mulai kesulitan mendapatkan menit bermain. Satu-satunya penampilan Alena musim ini hanya ketika ia diturunkan pada laga perdana di markas Athletic Bilbao.

Karena masih yakin dengan potensinya di masa depan, Barca dilaporkan terpaksa memutuskan untuk berpisah sementara waktu dengan Alena. Barca kabarnya sudah memutuskan mereka akan mengirim Alena keluar dari Camp Nou dengan status pinjaman pada bulan Januari.

Akan tetapi, kesepakatan itu hanya akan sampai akhir musim dan Los Cules tidak akan menyertakan opsi pembelian. Sport melaporkan pada hari Minggu ini bahwa Barca meyakini Alena sangat membutuhkan menit untuk melanjutkan perkembangannya.

Alena juga diklaim sudah sepakat untuk keluar dari Camp Nou. Ia sependapat bahwa langkah peminjaman adalah rencana terbaik bagi kariernya. Dan kini ia bersama klub berharap menemukan klub La Liga yang pas untuk tempatnya bergabung sebelum kembali lagi ke Camp Nou di akhir musim.

Dikutip dari Football Espana, Alena punya banyak peminat di La Liga. Mulai dari Real Betis, Celta Vigo, Getafe, hingga Granada. Selain itu, ada juga laporan sebelumnya yang menyebutkan ia juga diminati klub Premier League Inggris, Tottenham Hotspur. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *