Arnold Schwarzenegger Minta Ronaldo Dijuluki “The Terminator”

by
Cristiano Ronaldo/Getty Images

FAJAR.CO.ID, TURIN—Bintang Hollywood, Arnold Schwarzenegger menyarankan superstar Juventus, Cristiano Ronaldo diberi julukan baru, The Terminator. Bintang film veteran itu menganggap Ronaldo pantas dengan julukan yang diilhami dari film Hollywood tersebut.

“Di NBA kami memiliki seorang pria yang sebenarnya bernama The Terminator. Saya tidak berpikir ada pemain sepak bola bernama The Terminator. Jadi, mengapa kamu tidak memulainya? Ronaldo? Ya, tapi kamu harus memanggilnya begitu, jadi semua orang akan memanggilnya The Terminator,” kata Arnold kepada BBC.

Ronaldo total sudah mencetak 701 dalam kariernya. Penyerang 34 tahun itu adalah pemain keenam dalam sejarah yang mencapai torehan gol 700. Setelah mencapai tonggak bersejarah itu, agennya, Jorge Mendes melontarkan pujian kepadanya. “Cristiano Ronaldo lebih baik dari Pele,” kata Mendes kepada harian Italia, Tuttosport.

Mendes menegaskan, angka-angka yang ditorehkan menunjukkan bagaimana hebatnya Ronaldo. “Angka-angka tidak bohong yang mengangkatnya ke kategori pemain terbaik dalam sejarah sepak bola untuk semua yang telah dimenanginya di klub yang berbeda baik di Inggris, Spanyol atau sekarang di Italia, tetapi juga dengan Portugal,” tegasnya dikutip dari Daily Star.

Sang agen pun percaya bahwa peraih lima Ballon d’Or itu masih akan terus menunjukkan kehebatannya. Prediksinya, prestasi besar akan kembali dipersembahkan CR7 di level klub. “Dia bermain di tiga final untuk Portugal dan memenangkan dua. Baginya, yang terbaik masih akan datang dan itu akan datang dengan jersey Juventus,” tandasnya.

Ronaldo mencetak seluruh golnya bersama Sporting Lisbon, Manchester United, Real Madrid dan Juve. Pele sementara itu mencetak 767 gol dalam kariernya meskipun tidak pernah bermain di Eropa. Pemain paling produktif sepanjang masa sejauh ini adalah Josef Bican dari Ceko-Austria yang mencetak 805 gol dalam kariernya. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *