Tendang Barcelona dari Posisi Kedua Liga Spanyol, Pelatih Granada Tetap Merendah

by
Foto: MARCA

FAJAR.CO.ID, GRANADA—Granada masih melanjutkan kejutannya di La Liga 2019/2020. Menyusul kemenangan atas Osasuna di jornada kesembilan, klub promosi tersebut kini naik ke peringkat kedua menggeser Barcelona dengan keunggulan satu poin.

Pelatih Granada, Diego Martínez mengaku sangat senang dengan pencapaian mereka sejauh ini. Akan tetapi, ia memastikan 17 poin koleksi mereka saat ini tidak menjamin apa pun. Makanya, ia meminta anak asuhnya tetap merendah dan melanjutkan kerja keras mereka.

“Sangat bangga dengan pertandingan ini. Anda harus menikmati 17 poin dan terus meningkatkan karena ini sangat panjang. Ada tiga poin indah,” kata pelatih termuda La Liga itu setelah pertandingan seperti dikutip dari MARCA.

Menurut Martinez, kerendahan hati sangat mereka perlukan saat ini. Walau begitu, ia memastikan anak asuhnya yang hanya terpaut satu angka di belakang Real Madrid akan terus berusaha meraih kemenangan demi kemenangan di pertandingan selanjutnya.

“Kami ingin terus menang, untuk itu kami harus bekerja keras di setiap pertandingan. Kami harus berlatih di level dan kepercayaan yang sangat tinggi setiap pemain. Ini merupakan kemenangan tim, tetapi kami harus berpikir untuk terus tumbuh dan berkembang, jika Anda sedikit tersesat Anda tersesat, 17 poin tidak menjamin apa pun, ada banyak yang tersisa,” tandasnya. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *