Hendra/Ahsan Menang, All Indonesian Finals di Ganda Putra Denmark Open 2019

by
Hendra Setiawan dan Muhammad Ahsan/IST

FAJAR.CO.ID, ODENSE—All Indonesian Finals kembali akan tersaji di Denmark Open 2019. Pasangan ganda putra nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo lagi-lagi akan bertemu ganda rangking dua, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Pertemuan dua ganda Indonesia terjadi setelah Hendra/Ahsan mengalahkan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di semifinal kedua, malam ini. Hendra/Ahsan mengalahkan ganda peringkat empat asal Jepang itu dalam pertarungan tiga set; 19-21, 21-19, dan 15-21.

Sebelumnya, Kevin/Marcus sudah lebih dulu lolos ke final Denmark Open 2019 dengan mengalahkan wakil Chinese Taipei, Lu Ching-yao/Yang Po-han. Dalam pertandingan yang berlangsung di Odense Sports Park, Denmark, Sabtu, 19 Oktober malam ini, Kevin/Marcus menang mudah dua set langsung, 21-16 dan 21-11. Kevin/Marcus hanya butuh 29 menit untuk mengakhiri perlawanan lawannya.

Selain di ganda putra, Indonesia juga menempatkan satu pasangan lagi di sektor ganda campuran pada partai final besok. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan berhadapan dengan pasangan nomor dua dunia asal Cina, Wang Yilü/Huang Dongping.

Sementara di nomor tunggal putra, Tommy Sugiarto gagal melangkah ke final setelah dikalahkan pemain nomor satu dunia, Kento Momota. Tommy kalah dua set langsung; 21-12 dan 21-19 dari wakil Jepang itu. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *