Ssstt! Zidane dan Pogba Bertemu di Dubai

by
Zidane dan Pogba tertangkap kamera bertemu di Dubai/Daily Mirror

FAJAR.CO.ID, DUBAI—Keinginan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane untuk memboyong gelandang Manchester United, Paul Pogba ke Santiago Bernabeu seperti belum sepenuhnya berakhir. Meski diklaim Fede Varverde sudah bisa memenuhi kebutuhan Madrid akan gelandang berenergi di lini tengahnya, Zidane diklaim masih tetap menginginkan Pogba.

Pembicaraan soal kemungkinan Zidane membajak Pogba dari United muncul lagi setelah keduanya kedapatan bertemu di Dubai. Surat kabar The Daily Mirror menerbitkan gambar keduanya melakukan percakapan santai, yang kemudian memicu spekulasi tentang kemungkinan perpindahan Pogba ke Los Blancos di masa depan.

Pelatih asal Prancis itu dilaporkan menghadiri artificial intelligence conference di ibu kota Uni Emirat Arab. Sementara Pogba, rekan senegaranya bepergian ke sana untuk melanjutkan pemulihan dari cedera pergelangan kaki.

Zidane berusaha untuk menandatangani Pogba musim panas lalu. Namun, upaya itu gagal karena Setan Merah menolak untuk melakukan negosiasi dan memasang harga terlalu mahal. Meskipun demikian, agen sang pemain, Mino Raiola menegaskan bahwa kliennya ingin menghadapi tantangan baru dan opsi untuk pindah tetap ada.

Pogba adalah pemain akademi MU. Namun, 2013 silam, ia pindah dengan gratis ke Juventus. Bersama Si Nyonya Tua, Pogba berkembang sangat pesat dan menjadi salah satu gelandang terbaik dunia. Makanya, MU membelinya kembali tiga musim lalu. Namun, Pogba sepertinya kurang bahagia di Old Trafford setelah mendapat banyak sekali kritik dari fans terkait kinerjanya di lapangan. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *