Sassuolo Bongkar Kekalahan Barcelona dalam Perburuan Sensi

by
Stefano Sensi / Miguel MEDINA / AFP /Getty Images

FAJAR.CO.ID, SASSUOLO—Barcelona diam-diam ternyata juga menginginkan gelandang tim nasional Italia, Stefano Sensi. Hanya saja, Raksasa Catalan kalah cepat dari Inter Milan yang akhirnya mendapatkan sang pemain.

Kepala Sassuolo, Giovanni Carnevali mengungkapkan hal ini. Menurutnya, Barcelona juga menginginkan gelandang mungil tersebut. Menurutnya, cara bermain bola Sensi tampak cocok dengan gaya Barca. Makanya, klub La Liga itu membidiknya, musim panas lalu.

Akan tetapi, menurut Carnevali, Inter memastikan mereka membuat kesepakatan untuk gelandang itu sebelum Barca mulai mencoba mewujudkan minat mereka. “Ketika saya berada di Barcelona untuk negosiasi Marlon, salah satu eksekutif Barcelona bertanya tentang Sensi,” ungkapnya kepada Corriere dello Sport.

Pemain berusia 24 tahun itu pindah ke Nerazzurri dengan status pinjaman selama satu musim dari Sassuolo dengan opsi untuk membeli. “Mereka (Barca) tahu tentang dia dan mengawasi dia juga, tetapi Inter lebih cepat. Kami menutup kesepakatan pada hari Jumat, setelah pertemuan singkat di kantor Nerazzurri, yang juga dihadiri oleh Conte,” jelasnya.

Gerak cepat Inter untuk mendahului Barcelona sepertinya langkah yang sangat tepat. Sensi sejauh ini telah membuktikan dirinya layak diminati klub raksasa Eropa. Ia telah mencetak tiga gol dalam tujuh penampilan pertamanya di Serie A. Catatan luar biasa untuk seorang pemain yang beroperasi dari sektor gelandang. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *