Messi: Tujuan Kami Sapu Bersih Gelar

by
Foto: MARCA

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Lionel Messi menjelaskan bahwa Barcelona selalu menginginkan semua gelar setiap musimnya. Meski pembahasan selama ini banyak terkait gelar Liga Champions, mereka tidak pernah melupakan trofi La Liga Santander dan Copa del Rey.

Barcelona terakhir kali meraih gelar Liga Champions 2015 silam. Setelah itu, Real Madrid meraih tiga gelar beruntun. Musim lalu, trofi Liga Champions menjadi milik Liverpool. Barca sendiri musim lalu kembali tersingkir secara menyakitkan di markas Liverpool dimana mereka kalah 0-4 setelah unggul 0-3 di leg pertama.

Di La Liga, Barcelona musim lalu masih berjaya dimana mereka bisa mempertahankan gelar. Sementara Copa del Rey, musim lalu harus lepas dari tangan Raksasa Catalan setelah mereka kalah dari Valencia dipartai puncak.

“Meskipun kami banyak membahas Liga Champions, kami tidak pernah melupakan liga atau piala di Barcelona. Liga Champions adalah sesuatu yang istimewa, tentu saja, tetapi liga adalah hal yang paling penting. Di Barcelona kami selalu bertujuan untuk memenangkan segalanya,” kata Messi di Marca.

Messi mengatakan itu saat menerima penghargaan sepatu emas Eropa keenamnya pada Rabu waktu setempat. Dalam acara itu, ia terlihat diapit kedua putranya, Thiago dan Mateo. Berkenaan dengan penghargaan Sepatu Emas, penyerang veteran itu cepat berterima kasih kepada mereka yang telah membantunya.

“Terima kasih semuanya telah hadir di sini untuk semua yang hadir, terutama keluarga saya. Luis dan Jordi ada di sini hari ini, dua bantuan besar bagi saya untuk menerima penghargaan ini. Tanpa teman satu tim saya, saya tidak akan bisa menerima bahkan satu pun dari ini, itu adalah pengakuan untuk seluruh tim,” jelasnya. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *