Jarang Dampingi Ronaldo di Lapangan, Emre Can Tidak Bahagia

by
Emre Can / Matteo Bottanelli/NurPhoto via Getty Images

FAJAR.CO.ID, TURIN—Gelandang Jerman, Emre Can secara terbuka mengaku tak bahagia di Juventus karena hanya duduk di bangku cadangan dan jarang mendampingi Cristiano Ronaldo. Can sejauh ini hanya membuat tiga penampilan sebagai pemain pengganti di Serie A dan dikeluarkan dari skuat Liga Champions musim ini.

“Saya tidak bahagia [di Juventus] saat ini. Saya tidak bermain banyak saat ini. Musim lalu saya banyak bermain. Terutama dalam pertandingan penting bagi Juventus. Dan saya juga bermain bagus di sana,” kata Can dikutip dari Goal.

Tak seperti di level klub, Can menjadi pilihan pertama di timnas Jerman. Hari ini, ia turun sebagai starter menghadapi Argentina. “Saya belum memiliki peluang musim ini. Tetapi sekarang saya berpikir, ketika saya kembali ke klub, saya akan mendapatkan peluang lagi,” tegasnya.

“Saya benar-benar berterima kasih kepada Joachim Low. Karena saya tidak bermain banyak di klub dan dia tetap memanggil saya. Meskipun demikian, dia memberi saya kesempatan. Itulah sebabnya saya sangat senang bahwa saya bermain lagi,” lanjut pemain muslim tersebut.

Emre Can datang ke Juventus dari Liverpool, dua musim lalu, Selama ditangani Massimiliano Allegri, ia menjadi pilihan utama. Namun, sejak tim beralih ke Maurizio Sarri, posisinya tergusur. Sarri lebih suka memainkan Blaise Matuidi, Miralem Pjanic, dan Sami Khedira atau Aaron ramsey. (amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *