Ibrahimovic Klaim Dirinya Lebih Baik dari Ronaldo

by
Zlatan Ibrahimovic/Cavendish Press

FAJAR.CO.ID, LOS ANGELES—Usianya sudah 38 tahun, namun Zlatan Ibrahimovic masih sangat percaya diri dengan kemampuannya di lapangan hijau. Ia bahkan mengklaim dirinya masih lebih baik dari pemain-pemain yang kini merumput di Serie A Italia.

Kalau mencakup seluruh pemain, berarti ia juga menganggap dirinya lebih hebat dari penyerang seperti Cristiano Ronaldo, Romelu Lukaku, dan sederet bintang top Serie A lainnya. “Saya lebih baik dari para pemain yang ada di sana sekarang,” kata Zlatan kepada Sky Sport Italia.

Makanya, pemain klub MLS LA Galaxy itu menegaskan bahwa dirinya masih bisa membuat perbedaan jika bisa merumput di Italia. Legenda tim nasional Swedia itu sebelumnya sempat bermain untuk Juventus, Inter Milan, dan AC Milan.

“Oh 100 persen, saya tahu saya masih bisa membuat perbedaan, baik di Italia maupun di negara lain. Kontrak saya berakhir pada bulan Desember dan saya tidak tahu apa yang akan terjadi setelah itu,” jelasnya.

Ibrahimovic awal pekan ini kembali ke Malmo, Swedia untuk peresmian patung dirinya. “Saya sangat senang dan merasa terhormat, karena itu berarti saya telah meninggalkan jejak saya dan ini akan tetap selamanya,” ujarnya.

“Sekarang ada dua Ibrahim, dunia adalah tempat yang lebih baik dan lebih berbahaya! Satu adalah yang asli, yang lain akan hidup selamanya. Beberapa pemain bisa memenangkan trofi, yang lain memiliki trofi dan patung,” tandasnya. (amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *