Liverpool belum Pede Bisa Rampas Gelar Manchester City

by
Virgil van Dijk/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Liverpool memulai Premier League musim 2019/2020 dengan sangat luar biasa. Mereka menyapu bersih delapan pertandingan awal dan saat ini unggul delapan angka di atas sang juara bertahan, Manchester City.

Akan tetapi, The Reds sepertinya belum bisa pede alias percaya diri akan mampu merampas gelar Premier League yang dua musim terakhir menjadi milik The Citizens. “Mereka akan mencoba bangkit kembali,” kata bek Liverpool, Virgil Van Dijk dikutip dari Liverpool Echo.

Bek timnas Belanda itu mengatakan The Reds harus bisa berkembang meski awal musim mereka sejauh ini sangat sempurna. Bagi dia, apa pun bisa terjadi dan City menurutnya akan berusaha mengejar mereka setelah jeda internasional Oktober ini. Pertemuan pertama Premier League antara City dan Liverpool musim ini sendiri akan berlangsung di Anfield pada 10 November.

“Kami mencoba tahun lalu dan sayangnya Man City masih sedikit lebih baik. Sejauh ini kami sudah mendapatkan poin. Selalu ada ruang untuk peningkatan dalam permainan kami dan, apa yang saya katakan sebelumnya, saya pikir kami harus fokus pada permainan di depan kami dan tidak melihat celah atau perbedaan poin antara kami dan yang lainnya, kami dan City. Ada banyak periode sibuk yang akan datang juga, jelas dengan Desember, Januari. Apa pun bisa tetap terjadi,” jelasnya. (amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *