Messi Akui Kelelahan Hadapi Inter Milan

by
Foto: Getty Images

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Superstar sekaligus kapten Barcelona, Lionel Messi mengakui beratnya laga kontra Inter Milan di Camp Nou pada matchday kedua Grup F Liga Champions. Ia mengaku sangat kelelahan meski akhirnya bisa menyelesaikan pertandingan.

“Saat ini saya lelah tetapi senang telah menyelesaikan 90 menit pertama saya musim ini. Saya kurang di tempo pertandingan, tapi senang dengan hasilnya,” kata Messi yang memberi assist untuk gol kedua Luis Suarez yang memastikan mereka menang 2-1 setelah sebelumnya tertinggal di awal babak pertama lewat gol Lautaro Martinez.

Messi menegaskan, mereka habis-habisan untuk memenangi laga ini setelah sebelumnya imbang di markas Borussia Dortmund. “Kami benar-benar perlu memenangkan pertandingan ini, kami berada di grup yang rumit. Tujuan kami adalah untuk menyelesaikan terlebih dahulu tetapi Inter adalah tim yang sulit dikalahkan. Mereka bermain dengan ruang yang sangat sempit di antara garis pertahanan mereka sehingga, untungnya, kemenangan adalah hasil yang bagus,” ujarnya dikutip dari situs resmi UEFA. (amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *