Statistik Arema FC Menang 2-0 Atas PSM

by
Striker Arema FC, Sylvano Comvalius sukses membobol gawang PSM. (Foto : Rubianto / RADAR MALANG)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Arema FC sukses menaklukkan tamunya, PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (2/10). Arema menang dengan skor 2-0.

Dilansir dari data jawapos-statoskop, Singo Edan memang unggul 2 gol melalui Sylvano Comvalius dan M Rafli, masing-masing di menit ke-64 dan 72′. Hanya saja, permainannya tidak jauh lebih baik dari PSM.

Maklum saja, dua gol Arema FC dicetak usai unggul jumlah pemain, pasca bek PSM, Hasyim Kipuw menerima kartu kuning keduanya pada menit ke-54.

Arema FC yang berstatus tuan rumah justru lebih banyak ditekan oleh tamunya PSM. Arema melepaskan 15 tembakan, sementara PSM lebih banyak dengan 17 tembakan. (selengkapnya lihat grafis).

Atas hasil ini, Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengakui, bukan perkara mudah meraih kemenangan atas PSM pada laga ini. Namun ia, senang karena timnya mampu bermain jauh lebih konsisten dan disiplin dalam memanfaatkan kelengahan PSM.

“Laga yang berat. Arema melawan tim dengan tatik terbaik kali ini. Darije membuat PSM jauh lebih bagus dari tahun lalu,” pujinya. (tam)

STATISTIK LAGA

AREMA FC 2-0 PSM MAKASSAR
15 Total Tembakan 17
5 Total Tembakan Akurat 7
75 % Akurasi Umpan 77 %
11 Tendangan Sudut 2
6 Tekel Sukses 19
3 Duel Udara Sukses 1
21 Intersep 26
10 Sapuan 21
11 Pelanggaran 16
0 Offside 1
0 Kartu Kuning 4
0 Kartu Merah 1
52 %Ball Possession 48 %

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *