PSM Tantang Arema FC Tanpa 10 Pemain, Siapa Saja?

by
PSM vs Arema FC di Stadion Mattoangin beberapa waktu lalu. (Foto : Ofisial PSM)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kondisi kurang menguntungkan dialami PSM jelang menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu, 2 Oktober mendatang. Pasukan Ramang akan tampil tanpa 10 pemain andalannya.

Selain banyak pemain yang absen, pasukan Darije Kalezic juga dihadapkan situasi sulit. Dimana hingga memasuki laga tandang ke-10nya, mereka belum sekalipun memetik kemenangan.

Hasil terbaiknya hanya meraih 3 seri dan selebihnya kalah. Lantas siapa saja pemain yang absen saat menghadapi Singo Edan (julukan Arema FC)?

Jauh hari sebelumnya, Guy Junior dan Bayu Gatra telah mengalami cedera dan harus menjalani program pemulihan yang panjang.

Lalu di susul, Amido Balde, Rivky Mokodompit, Hery Prasetyo, Marc Klok dan terbaru ada Abdul Rahman yang juga mengalami cedera. PSM kian krisis saat dua beknya juga dipanggil Timnas U-23, Firza Andika dan Asnawi Mangkualam.

BACA JUGA : mantan-kapten-siap-lawan-pasukan-ramang/

Tak sampai di situ, sang kapten, Wiljan Pluim juga dipastikan absen dalam laga pekan ke-21 Liga 1 2019 ini. Gelandang asal Belanda itu absen karena terhukum akumulasi kartu.

Menanggapi kondisi timnya, Pelatih PSM, Darije Kalezic, mengaku, hal ini memang bukan momen bagus. Hanya saja, ia enggan menyerah begitu saja.

BACA JUGA : jebol-2-kali-di-10-menit-akhir-psm-kalah-lagi/

Pelatih asal Bosnia itu, menegaskan, tak khawatir. “Ini bukan kali pertama tim saya mengalami kondisi tersebut. Saya akan memanfaatkan pemain yang tersedia,” jelas Darije.

Saat ini, PSM memang semakin jauh dari papan atas. Kini berada di posisi 9 dengan 27 poin. Sementara calon lawan Arema FC, berada di posisi ke-6 dengan 30 poin. (tam)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *