Mantan Kapten Siap Lawan Pasukan Ramang

by
Arema FC vs PSM di Stadion Kanjuruhan, Malang, musim lalu. (Dok FAJAR)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Arema FC mendapat angin segar. Menghadapi PSM, kaptennya Hamka Hamzah dan Agil dipastikan bisa bermain di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu, 2 Oktober mendatang.

Diketahui, bek yang juga mantan kapten PSM itu hanya absen saat Arema FC melawan Persib Bandung, Sabtu (28/9) yang mengalami penundaan.

BACA JUGA : jebol-2-kali-di-10-menit-akhir-psm-kalah-lagi/

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengatakan, dua pemain belakangnya, Hamka Hamzah dan Agil Munawar masuk skema tim utama saat menjamu PSM.

Diketahui, sebelumnya kedua pemain tersebut latihan dengan skuat cadangan lantaran keduanya harus absen pada laga kontra Persib, andai tak ditunda. Hamka dan Agil dinyatakan menerima sanksi akumulasi kartu kuning

“Hamka dan Agil ikut kami siapkan untuk pertandingan melawan PSM. Mereka hanya menjalani hukuman tidak bermain dalam satu pertandingan, melawan Persib yang ditunda. Ini jadi hal positif karena tim akan lebih kuat dan banyak opsi di belakang,” jelas Milomir, Sabtu (28/9)

BACA JUGA : timnas-panggil-25-pemain-tidak-ada-nama-dari-psm/

Seperti diketahui, Hamka punya peran penting sebagai kapten tim sekaligus tandem ideal Arthur Cunha da Rocha. Sementara Agil, dia sering jadi pilihan utama di sektor bek sayap.

Kini pemain gesit asal Bandung itu mendapat tugas menempati posisi bek kiri Ahmad Alfarizi, yang masih dalam pemulihan cedera.

Sebelumnya, Milo sempat khawatir dengan absennya Hamka dan Agil. Ditambah lagi bek asal Brasil, Arthur Cunha, masih belum pulih 100 persen dari cedera otot paha. Tetapi, kini kekhawatiran berubah menjadi optimisme tinggi. (tam)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *