Lagi-lagi Bertemu Kevin/Marcus, Rian: Lebih Disiapin Lagi Staminanya

by
Fajar/Rian lolos ke final Korea Open 2019/Badminton Indonesia

FAJAR.CO.ID, SEOUL—Sektor ganda putra memastikan satu tiket semifinal Korea Open 2019. Ini setelah pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dipastikan bertemu di babak delapan besar.

Ini akan menjadi pertemuan ketujuh buat kedua pasangan andalan Indonesia itu. Di enam duel terdahulu, Kevin/Marcus sangat superior. Ganda putra nomor satu dunia itu menang lima kali dan hanya kalah satu kali.

Pertemuan terakhir mereka terjadi di China Open 2019 pekan lalu. Saat itu, Kevin/Marcus menang dua set langsung. Mereka pun lolos ke final dan akhirnya keluar sebagai juara setelah kembali mengalahkan pasangan Indonesia lainnya, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

BACA JUGA: Tersingkir Dini di Korea Open, Ini Alasan Anthony Ginting

Dengan rekor pertemuan yang jomplang itu, pasangan Fajar/Rian mengaku harus kembali bekerja keras. “Lebih disiapin lagi staminanya. Terus juga tambah fokusnya dan jaga kondisinya,” kata Rian kepada Badmintonindonesia.org.

Rian berharap kali ini hasil bagus akan menjadi milik mereka. Karena itu, ia dan Fajar sangat mengharapkan bisa bermain dengan baik. “Harapannya bisa memberikan permainan yang terbaik. Bisa keluar permainannya dan maksimal,” ujar Rian.

Di babak dua, Fajar/Rian mengalahkan Lee Yang/Wang Chi Lin (Taiwan) dengan skor 21-18, 21-18. Sementara Marcus/Kevin lolos setelah mengalahkan Goh V Shem/Tan Wee Kiong (Malaysia) 21-9, 22-20. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *