Rodrygo Minta Tak Dibandingkan dengan Ronaldo, Alasannya Dia yang Terbaik

by
Selebrasi Rodrygo Silva/Real Madrid FC

FAJAR.CO.ID, MADRID—Penyerang muda Real Madrid, Rodrygo Silva minta dirinya tidak dibanding-bandingkan dengan legenda Brasil, Ronaldo Nazário. Ia menegaskan hal itu setelah mencetak gol dalam debut resminya di La Liga bersama Los Blancos, Kamis, 26 September, dinihari tadi.

“Saya tidak ingin ada perbandingan dengan Ronaldo [Nazário] yang dibuat karena dia adalah salah satu yang terbaik sepanjang masa permainan dan salah satu yang terbaik di negara saya,” tegas penyerang berusia 18 tahun tersebut.

Rodrygo menunjukkan skill pembunuhnya saat mencetak gol kedua Madrid ke gawang Osasuna. Gol itu ia lesakkan hanya semenit setelah masuk ke lapangan menggantikan Vinicius Junior yang membuka keunggulan Real di babak pertama.

Menurut Rodrygo, ia sangat percaya diri saat menerima bola dari Casemiro dan yakin bisa mencetak gol. “Adapun gol… saya mengendalikannya dengan baik. Saya harus selalu menunjukkan bahwa saya mampu bermain di sini,” jelasnya di situs resmi Madrid.

Terkait gol debutnya, Rodrygo menyebut itu keberuntungannya. “Saya selalu memiliki sedikit keberuntungan pada debut dan saya senang tentang itu. Hari ini saya sangat senang bisa bermain dan mencetak gol serta bisa membantu tim,” ujar Rodrygo.

Ia lantas berterima kasih pada keluarga dan rekan setimnya. “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan rekan satu tim saya, yang berbicara kepada saya setiap hari, memberi saya banyak kepercayaan diri. Saya sudah mengatakan bahwa setiap kali saya mencetak gol di Real Madrid itu emosional,” kuncinya. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *