Inter Kalahkan Lazio, Napoli-Roma Tumbang di Kandang

by
Pemain Inter Milan, Danilo D'Ambrosio (kanan) merayakan golnya ke gawang Lazio/AFP/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MILAN—Inter Milan meneruskan tren kemenangan mereka di Serie A Italia musim 2019/2020. Menjamu tim ibu kota, Lazio di Giuseppe Meazza, Kamis, 26 September, dinihari Wita, anak asuh Antonio Conte menang tipis 1-0.

Danilo D’Ambrosio menjadi pahlawan kemenangan Nerazzurri atas klub berjuluk Si Elang Biru tersebut. Ia menaklukkan penjaga gawang Lazio, Thomas Strakosha di menit ke-23 setelah menerima umpan dari Cristiano Biraghi.

Bagi Inter, ini adalah kemenangan kelima mereka secara beruntun di lima laga awal Serie A musim ini. Catatan 100 persen itu membuat Inter yang mengemas 15 poin kembali naik ke puncak klasemen menggeser sang juara bertahan, Juventus yang mengoleksi poin 13.

Pada pertandingan lainnya, tim kuat Napoli secara mengejutkan tumbang di kandang sendiri saat menjamu Cagliari. Anak asuh Carlo Ancelotti kalah 0-1 lewat gol Lucas Castro di menit ke-87. Castro melesakkan golnya usai mendapat assist dari Nahitan Nandez.

Dengan hasil ini, Napoli yang juga harus kehilangan Kalidou Koulibaly yang dikartu merah pada menit ke-88 turun ke posisi kelima klasemen sementara. Mereka digeser Cagliari dan Atalanta di posisi empat besar.

Atalanta sendiri naik ke posisi ketiga setelah berhasil mempermalukan AS Roma di Olimpico Stadium. Atalanta menang dengan skor 2-0 berkat gol Duvan Zapata di menit ke-71 dan Marten De Roon pada menit ke-90. (Live Score/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *