Tersisa Hilam, Bisakah Bawa PSM Menang vs Persipura, Berikut Statistiknya

by
Pelatih Kiper PSM, Herman Kadiaman melatih kedua kipernya. (FOTO : Ofisial PSM)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PSM dihadapkan pada krisis pemain. Badai cedera tengah menghantui. Khususnya penjaga gawang, Rivky Mokodompit dan Herry Prasetyo tengah dalam penanganan intensif.

Dengan absennya dua kiper tersebut, maka benteng terakhir pertahanan PSM akan dipercayakan kepada Himan Syah. Dibelakangnya akan dibeking, kiper muda, M Reza.

Lantas, bisakah Hilman menjawab keraguan, seriring tren negatif di laga tandang. Dimana pasukan Darije Kalezic belum pernah menang di laga awaynya.

Apalagi, laga ini bukan pertandingan mudah. Lawannya adalah Persipura Jayapura, pada pekan 21 Liga 1 2019 di Stadion Delta Sidoarjo, Jumat (27/9).

BACA JUGA : kondisi-terkini-rivky-dan-herry-pasca-cedera-saat-psm-vs-semen-padang/

Pelatih PSM, Darije Kalezic, mengakui, kalau pertandingan nanti akan sulit. Seiring kondisi timnya yang tidak akan turun full tim.

Ya, selain tanpa kiper terbaiknya, juga ada Guy Junior dan Bayu Gatra yang tengah menjalani masa pemulihan cedera. Meski begitu, pelatih asal Bosnia itu enggan buang handuk begitu saja.

Ia menegaskan timnya akan bekerja keras. “Kita tahu ini jadi pertandingan sulit. Ditambah keadaan seperti itu. Saya rasa pemain sudah siapkan diri. Kita akan tunjukkan jauh lebih baik dari pertandingan sebelumnya,” janjinya.

Bagi Hilman sendiri, ini akan menjadi penampilan ketiganya membela PSM di Liga 1 musim ini. Untungnya, dua laga sebelumnya ia selalu memberi kemenangan. Masing-masing menang atas Bhayangkara FC dan Persebaya.

Hanya saja, kemenangan itu diraih dengan status kebobolan satu gol. Juga hasilnya diraih di markas sendiri. Sementara melawan Persipura akan berstatus sebagai kandang lawan meskipun digelar di lokasi netral. (tam)

Statistik Hilmansyah :

Main: 2 Laga
Menit Bermain: 180 menit
Penyelamatan : 6
Sapuan: 3
Dribel: 1
Persentase Dribel: 100 %
Kartu Kuning: 1
Kartu Merah: 0

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *