Tim Pelajar Makassar Juara Kejurda Futsal, Manajer: Bisa Jadi Pemain Profesional

by
Malam syukuran pembubaran tim futsal Makassar/IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR—Tim Pelajar Kota Makassar menjadi jawara Kejurda Futsal di Kabupaten Barru, akhir pekan lalu. Penampilan hebat mereka di partai puncak membuat Manajer Tim AFK Makassar, Fahrizal Arrahman Husain meyakini anggota skuat punya masa depan bagus dan bisa menjadi pemain profesional.

Seperti diketahui, di pertandingan final Tim AFK Makassar mampu memenangkan pertandingan dengan skor sangat telak. Mereka menggasak Tim Futsal Pelajar Maros dengan skor 15-3. Menurut Ichal, sapaan Fahrizal, permainan tim Makassar sangat bagus dan peluang menjadi pemain profesional sangat terbuka.

Putra Rektor UNM itu juga secara khusus mengucapkan terima kasih atas kerjasama baik pemain, pelatih, pengurus dan para sponsor. Tak lupa ia memberi penghargaan kepada warga Kota Makassar yang telah mensupport dan mendoakan Tim AFK Makassar sehingga bisa meraih Piala Gubernur Sulsel.

Pelatih Makassar, Rahmat Akbar menambahkan, prestasi ini merupakan hasil dari sebuah kerja cerdas dan kedisiplinan pemain. Ia menegaskan bahwa membawa pulang Piala Gubernur sudah menjadi target awal mereka dalam persiapan.

Ketua AFK Makassar, Arianto Najib sementara itu mengaku sangat puas dengan hasil yang dicapai tim pelajar ini. Makanya, ia berterima kasih kepada pemain, pelatih, dan manajer. Selain itu, ia menyampaikan apresiasi kepada KONI Kota Makassar dan sponsor yang telah mensupport Tim AFK Makasaar selama kejuaraan berlangsung.

Tim kejurda kota Makassar Kategori Pelajar dan U 23 resmi dibubarkan oleh Ketua AFK Makassar di Rumah Jabatan Rektor UNM, kemarin. Pembubaran tim dirangkaian dengan malam syukuran yang dihadiri seluruh pemain. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *